Coklat Omset Terbesar Saat Valentine

 Menjelang hari Valentine, para pengusaha coklat atau penjual coklat mulai kebanjiran pesanan. Banyak pengusaha coklat yang menerima pesanan sesuai dengan keinginan pelanggan.
 Harga dari coklat-coklat tersebut beragam, para penjual coklat mematok harga berdasarkan dengan bahan yang digunakan, ukuran serta tingkat kesulitan dalam pembuatannya.
 Seperti yang kita ketahui, coklat itu sebagai ungkapan kasih sayang kepada seseorang. Pada hari Valentine, kebanyakan anak muda yang sering bertukar coklat dan hadiah-hadiah yang lain sebagai ungkapan kasih sayang mereka. Kebiasaan ini karena terpengaruh dari budaya Barat.
 Dulu, kita hanya tahu bahwa coklat tidak mempunyai manfaat bagi kesehatan kita, tetapi sekarang sudah banyak penelitian yang menyatakan bahwa coklat memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan  kita.
 Kandungan antioksidan dalam coklat sangat tinggi, dan mempunyai manfaat yang sangat baik bagi tubuh kita. Makin tinggi kadar coklat dalam sebatang coklat, berarti makin rendah pula kandungan gulanya, dan makin baik efeknya ke tubuh kita. 
 Manfaat coklat yang lain yang sekarang sedang menjadi trend adalah mengoleskan coklat lumer ke kulit dan memakainya sebagai masker, yang dipercaya akan melembabkan dan melembutkan kulit. Asal kita waspada saja, hati-hati dalam memilih coklat, karena sekarang banyak dijual coklat yang murah harganya namun tidak mengandung cocoa butter (salah satu faktor yang baik dari coklat), namun menggunakan vegetable fat.







Kita juga bisa memesan coklat yang disertai dengan boneka-boneka lucu seperti yang di atas ini. Harganya juga sudah ada, tidak terlalu merogoh kocek yang besar. Kita bisa memesan hadiah Valentine yang kita inginkan. Jadi tinggal sesuaikan saja dengan  kemampuan yang kita miliki. = )
Menunjukkan kasih sayang kita kepada orang lain bukan hanya dengan memberi coklat atau hadiah yang lainnya, melainkan dengan bagaimana kita menunjukkan dalam tindakan yang riil dan perhatian kita kepada mereka.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Admin mengatakan...

Tulisannya ✽ϐªªƍ◦° •˚◦υSs ☞ ✽(y) bagus sayang :-)

Posting Komentar

About

Get Gifs at CodemySpace.com

Blogroll

Blogger news

My Music

Blogger templates

Selamat Datang Di Blog Saya

TwittTwitt

uthu-uthu

gambar

Pages

Jumlah Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Followers

About Me

Foto Saya
TentZa Aquila
Nama saya Ina Rohaeni , dari Padaherang..Saya sekolah di SMK N 1 BANJAR ,, Jurusan Tata Niaga ,,
Lihat profil lengkapku

Popular Posts