Beberapa Fasilitas Praktek Jurusan Tata Niaga

Ini foto yang sempat di ambil pada saat pelajaran produktif di lab Penjualan / Tata Niaga ,, bebrapa fasilitas yang mendukung kegiatan pembelajaran praktek,, di antaranya ada komputer, cash register, alat timbang, gondola, price labeling, kalkulator print, alat merapping,

Tempat pemajangan ini namanya adalah Gondola. Dalam pemajangan barang, di usahakan untuk bagian atas untuk produk foo, untuk bagian bawah produk non food. Dan untuk ukuran yang besar di simpan di bagian bawah, untuk ukuran yang kecil di simpan di bagian atas.




Ini adalah cash register elektronik SHARP_ER-440 S type baru.
Alat ini namanya Price Labeling, yaitu alat yang digunakan untuk membuat harga barang secara manual. Tapi sekarang pembuatan harga sudah menggunakan komputer.
Ini adalah foto saya bersama teman-teman dan guru produktif pelajaran Peralatan Transaksi. Beliau bernama Bpk. Mohammad Abdul Basir Imam Basuki.


Alat ini adalah alat timbagan elektronik yang digunakan untuk menimbang buah-buahan, sayuran, dll.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Admin mengatakan...

Pic siapa tuh?
He he

Admin mengatakan...

Kangen sama nda da, banget

Posting Komentar

About

Get Gifs at CodemySpace.com

Blogroll

Blogger news

My Music

Blogger templates

Selamat Datang Di Blog Saya

TwittTwitt

uthu-uthu

gambar

Pages

Jumlah Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Followers

About Me

Foto Saya
TentZa Aquila
Nama saya Ina Rohaeni , dari Padaherang..Saya sekolah di SMK N 1 BANJAR ,, Jurusan Tata Niaga ,,
Lihat profil lengkapku

Popular Posts