Cukup Menantang

   Curug/Air terjun Tujuh Cibolang ini mempunyai 7 buah air terjun (curug) yang terdapat pada sebuah bukit di kaki Gunung Sawal. Kita dapat menikmati keindahan dan keasrian ketujuh air terjun tersebut dengan cara mengitari bukit, menapaki jalan setapak mulai dari kaki bukit sampai ke puncak bukit dan kembali lagi. 

Terletak di Desa Sandingtaman Kecamatan Panjalu, lebih kurang 35 km arah utara kota Ciamis.
   Untuk menuju objek wisata ini dapat menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat atau mountaint bike bagi yang mempunyai hobi olahraga sepeda. Bagi Anda yang memerlukan kendaraan umum, Anda dapat naik dari Terminal Ciamis jurusan Kawali Panjalu, atau langsung dari Bandung jurusan Ciamis via Panjalu. 
   Tempat wisata ini pun patut di coba ,, saya juga belum mengunjungi tempat wisata yang ini. Sepertinya cukup menarik untuk kita yang pada suka wisata alam. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

About

Get Gifs at CodemySpace.com

Blogroll

Blogger news

My Music

Blogger templates

Selamat Datang Di Blog Saya

TwittTwitt

uthu-uthu

gambar

Pages

Jumlah Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Followers

About Me

Foto Saya
TentZa Aquila
Nama saya Ina Rohaeni , dari Padaherang..Saya sekolah di SMK N 1 BANJAR ,, Jurusan Tata Niaga ,,
Lihat profil lengkapku

Popular Posts